ahlan wa sahlan

"selamat datang di toko kita... semoga bisa bermanfaat dan barokah" amien....
dibantu dengan profesional muda yang kompeten dibidangnya, jujur dan amanah

GEJLUK MARS GUN















Click gambar untuk memperbesar tampilan

Include gejluk: peredam, tali, spare part, alat servis, tempat pluru, pluru (sample)

Untuk info spesifikasi dan harga bisa anda lihat di  www.facebook.com/AlAminSport
Atau menghubungi admin kami, pin BB 29b81008
WhatsApp: 085735784999 / 081234112323
IM3 : 085735784999 CALL & SMS OKE 
SIMPATI: 081234112323 CALL ONLY NO SMS

7 Responses to “GEJLUK MARS GUN”

syaiful mengatakan...

Harganya berapa Gan?

Unknown mengatakan...

Klo psang tele yg bagus apa y gan..biar g rubah melulu


GSA Sport Indonesia mengatakan...

Untuk Anda PARA PECINTA
Senapan Angin
sudahkah Anda mengetahui Senapan Angin Terbaik ?
Jika belum, pastinya Anda ingin mengetahui bagaimana bentuk, kekuatan dan kualitas dari senapan tersebut. situs http://www.grosirsenapanangin.co.id/ ini akan memberikan informasi yang lengkap untuk menghilangkan rasa penasaran Anda tersebut.
Untuk lebih lengkapnya silahkan klik
Disini

Unknown mengatakan...

Berburu adalah hobby bagi sebagian orang, bahkan sampai ada yang menjadikannya sebagai mata pencaharian. Ketika berburu, orang pasti membutuhkan senapan sebagai alat. Terlebih lagi di zaman yang serba modern ini. Alat berburu menjadi sesuatu yang penting dalam rangka untuk menghemat waktu dan mempermudah kegiatan berburu. Untuk melayani kebutuhan para pecinta berburu, pabrik senapan memproduksi bermacam-macam senapan. Mulai dari yang kualitas lokal hingga kualitas import. Sedang untuk memperlancar proses distribusi senapan sekaligus aksesorisnya, dibangunlah toko-toko senapan di berbagai daerah.
Jika anda hendak mencari toko yang menjual senapan angin , pastikan anda mengetahui toko senapan terdekat. Hal ini bertujuan agar anda tidak menghabiskan banyak uang dan tenaga ketika harus membeli di tempat yang cukup jauh. Toko-toko senapan yang dimaksud menyediakan berbagai produk senapan yang anda butuhkan. Jika stok habis pun anda bisa memesan di toko tersebut. Karena salah satu tujuan dibangunnya toko senapan di berbagai daerah adalah untuk memudahkan konsumen dalam mencari produk senapan yang diinginkan.


Jual Senapan Angin Murah
Senapan Angin Mini

Senapan jenis ini adalah senapan yang ukurannya relatif kecil. Senapan ini memiliki berat 3 kg sehingga tidak begitu berat dan mudah dibawa. Panjang senapan 40 cm dengan bahan slombong yang terbuat dari kuningan asli. Popornya terbuat dari kayu Mahoni. Senapan jenis ini dapat dipompa dengan maksimal pompa kurang lebih 20 kali untuk penggunaan sekali tembak. Jarak tembak yang bisa ditempuh adalah 10 meter. Untuk mendapatkan senapan jenis ini, anda hanya cukup mengeluarkan uang sebanyak kurang lebih Rp. 400.000 rupiah.


Senapan Angin River Mini

Senapan jenis ini juga merupakan senapan yang ukurannya relatif kecil. Panjang senapan ini adalah 40 cm. larasnya terbuat dari bahan kuningan dengan od 22. Senapan jenis ini dapat dipompa maksimal hingga 10 kali. Jarak tempuh tembakan antara 15 hingga 30 meter. Senapan ini memiliki alur 12 dan kaliber 4,5 mm. kelebihan dari senapan jenis ini adalah dilengkapi pula dengan dudukan teleskop, drat peredam dan pelindung picu. Harganya cukup murah, berkisar Rp. 450.000 rupiah.
Demikian beberapa senapan murah yang bisa anda beli. Walaupun ukurannya relatif kecil dan harganya murah dibandingkan senapan yang lain, namun senapan di atas juga memiliki kelebihan tersendiri dan peminatnya pun juga banyak.
Jika Anda Tertarik ingin membeli Produk salah satu produk diatas atau ingin melihat lihat koleksi senapan angin Anda bisa menghubungi kami melalu kontak dibawah ini
Website : https://www.senapanangin.co.id/
PINBBM : 2BE5DE50
Telp : 0852-3010-2223

Unknown mengatakan...

Assalammualaikum. Mudah2an kita semua senanntiasa dalam lindungan AlLAH SWT Aamiin YRA

Posting Komentar

support kami ya